Rabu, 27 Oktober 2010

EKSKLUSIF: Mainkan Game Terbaru Adidas Di Facebook


Perusahaan ritel olahraga Adidas merilis sebuah game online...

GOAL.com dapat mengumumkan peluncuran game online dari salah satu mitra resmi Liga Champions UEFA, Adidas.

Game yang bernama "Danger Makes Legend" ini memanfaatkan Facebook connect. Anda dapat memilih salah satu dari 12 kota terbesar di Eropa dan menantang para "penguasa sepakbola jalanan" di sana. Berbagai keahlian akan diuji, seperti kecepatan dan skill menggiring bola.

Setelah login, Anda akan diminta untuk menentukan salah satu lokasi penyelenggara Liga Champions seperti London, Madrid, Amsterdam, Milan, Munich atau Barcelona. Selanjutnya, Anda dapat mengikuti sejumlah tantangan. Gunakan pergerakan favorit Anda dalam menghadapi pemain lainnya untuk menguasai kota pilihan Anda.

Adidas Danger Makes Legend

Game ini menggabungkan pengalaman online dengan sistem peta yang mirip Google Maps, sehingga daerah yang dapat dikuasai adalah wilayah yang nyata. Sebagai contoh, seorang penyerang akan memilih tiga pergerakan menyerang, sedangkan pemain bertahan menjawab dengan tiga pergerakan defensif disertai simulasinya dalam bentuk video.

Pemenangnya berhak merebut wilayah yang sebelumnya dikuasai pemain lainnya dan memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Adidas.

Anda juga dapat menantang teman-teman lainnya di Facebook, sekaligus memamerkan koleksi trophy, lencana atau prestasi lainnya yang tercapai melalui game ini pada dinding Anda.

Bagaimana skill Anda? Mampukah Anda merebut salah satu kota Eropa?


Kompetisi ini berlangsung hingga 10 Desember 2010 dan jangan lupa untuk membaca "Syarat & Ketentuan" yang terdapat di laman Adidas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar